Jumat, 17 April 2009

Jangan Robek Hatimu Dengan Kedua Tanganmu

Hindari segala yang menyia-nyiakan waktu, seperti membaca majalah-majalah porno, gambar-gambar nudis, pemikiran-pemikiran berbahaya, buku-buku sesat, atau novel-novel yang tak bermoral. Bacalah yang bermanfaat, seperti majalah-majalah islam, buku-buku berguna, jurnal-jurnal dan makalah-makalah yang bermanfaat di dunia dan akherat. Ada sejumlah buku dan artikel yang dapat menciptakan keraguan dalam hati dan penyimpangan. Semua itu merupakan pengaruh budaya-budaya "tidak benar" yang menyusup ke tengah-tengah kita.

Ketahuilah saudariku, bahwa Allah mempunyai kunci-kunci gaib. Dialah yang melapangkan segala resah dan kesah. Maka, terus-meneruslah meminta kepada-Nya. banyaklah berdoa berikut ini:

"Wahai Allah, aku berlindung kepada-Mu dari resah dan gelisah, dari sedih dan derita, dari kelemahan dan kemalasan, dari sifat pelit dan pengecut, dan dari lilitan hutang dan tekanan orang."

Jika engkau selalu membaca doa ini, dan merenungi makna-maknanya, maka Allah akan melapangkan dadamu dari resah, gelisah dan derita. Tentu saja dengan izin Allah.








Artikel yang berkaitan



2 komentar:

Fotografi Matrimonio mengatakan...

Thank you for your great post! It has been very insightful. I hope that you will continue sharing your knowledge with us.

SUPER BOWL HOTELS mengatakan...

Very good article. It always come down to good content that people are interested in. Thank you for the guidelines.

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi nya untuk membaca dan mengomentari artikel ini..
Komentar anda membuat saya terus semangat dalam menyampaikan,mendakwahkan dan menyebarkan agama islam