Jumat, 17 April 2009

Antara Perempuan Mukminah dan Perempuan Kafir

Wahai saudariku, sesungguhnya engkau akan merasakan kebahagiaan apabila engkau melihat sebuah fenomena, yaitu realitas kehidupan muslimah di negara-negara Islam dan realitas kehidupan perempuan kafir di negara-negara kafir. Para muslimah di negara-negara Islam adalah perempuan yang beriman, berderma, berpuasa, memakai hijab, taat pada suaminya, takut pada Tuhannya, ramah terhadap tetangganya, dan sayang pada anak-anaknya. Selamat! Dia mendapatkan pahala yang besar, ketentraman, dan keridhaan. Sedangkan perempuan di negeri kafir, suka memamerkan kecantikannya, jahiliah, naif, suka memamerkan pakaian bagai barang afkiran, komoditi murahan yang dijajakan di banyak tempat, tidak bernilai sama sekali, tanpa kehormatan, tanpa kemuliaan dan kehilangan religiusitas.

Sekarang bandingkanlah antara fenomena tersebut hingga engkau mampu melihat bahwa engkau lebih bahagia dan lebih tinggi derajatnya. Segala puji bagi Allah yang berfirman :
" Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman."(QS. Ali 'Imran: 139)








Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi nya untuk membaca dan mengomentari artikel ini..
Komentar anda membuat saya terus semangat dalam menyampaikan,mendakwahkan dan menyebarkan agama islam