Jumat, 17 April 2009

Engkau Telah Mulia Dengan Menjadi Seorang Muslimah

Semua musibah yang menimpamu atas kehendak Allah menjadi penebus dosa dengan seizin-Nya. bergembiralah dengan apa yang tertulis dalam hadis Rasulullah Saw. :
" Apabila seorang perempuan taat pada Tuhannya, mendirikan shalat lima waktu (yang menjadi kewajibannya), dan menjaga kehormatannya, maka ia akan masuk surga Tuhannya."

Semua itu adalah perkara yang mudah bagi mereka yang dimudahkan oleh Allah. Oleh karena itu saudariku, laksanakanlah amalan-amalan yang agung tersebut, agar engkau dapat menemui Tuhan Yang Maha Pengasih; berjalanlah sesuai dengan Al-Qur'an dan sunnah Nabi-Nya, niscaya engkau akan menjadi seorang muslimah sejati. Dan itu, adalah kemuliaan yang agung dan kebanggaan yang tak terkira. Orang selain dirimu dilahirkan di negara-negara kafir, sebagai seorang Nashrani, Yahudi, Komunis, dan agama lainnya yang menyimpang dari agama Islam. Sementara engkau,telah dipilih Allah untuk menjadi seorang muslimah, untuk menjadi salah seorang pengikut Muhammad Saw. yang meneladani jejak langkah aisyah r.a., Khadijah r.a., dan fatiamh r.a.

Selamat buatmu! Engkau mendirikan shalat lima waktu, berpuasa pada bulan Ramadhan, melaksanakan ibadah haji dan memakai hijab. Selamat bagimu! Engkau rela menjadikan Allah Sebagai Tuhan, Islam sebagai agama, dan Muhammad Saw. sebagai Rasul.





Artikel yang berkaitan



3 komentar:

blog puisi mengatakan...

hi..
ku pindah ke jkt nih sekarang

Budi mengatakan...

Hai hanisah, Salam kenal.. sayang nih blognya bagus, knapa gak didaftarin ke adsense indonesia? kan bisa menghasilkan duit lho..
Lihat aja diblogsaya..

RIYan AiR mengatakan...

hai hanisah, aku setuju banget dengan posting kamu.semoga kita tetap selalu saling mengingatkan antar sesama muslim.....

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi nya untuk membaca dan mengomentari artikel ini..
Komentar anda membuat saya terus semangat dalam menyampaikan,mendakwahkan dan menyebarkan agama islam