Jumat, 17 April 2009

Engkau Berinteraksi Dengan Tuhan Yang Maha Mulia

Bergembiralah karena telah melakukan kebaikan, karena Allah telah menyiapkan untukmu sebuah pahala yang besar. Firman-Nya dalam Al-Qur'an:
"Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman), 'Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang yang beramal di antara kalian, baik laki-laki atau perempuan'."(QS. Ali 'Imran: 195)

Allah telah berjanji kepada kaum perempuan sesuatu sama seperti yang dijanjikan-Nya kepada kaum laki-laki. Dia memujiperempuan sebagaimana memuji laki-laki. Allah berfirman:"Sesungguhnya laki-laki muslim dan perempuan muslim, laki-laki mukmin dan perempuan mukmin...."(QS> Al-Ahzab: 35)

Ayat tersebut menunjukkan bahwa engkau memiliki kedudukan yang sama dengan laki-laki dan merupakan partner baginya. Semua pahalamu terjaga di sisi Allah dan engkau memiliki amal kebaikan atas apa yang engkau perbuat di rumah atau di masyarakat, yang akan mendekatkanmu pada kerelaan Allah. Oleh karena itu, berikanlah yang terbaik, jadilah teladan bagi mereka.

Jadikanlah Asiyah, istri Firaun, sebagai panutan hidupmu, juga Maryam a.s, Khadijah, Aisyah, Asma binti Abu Bakar dan Fatimah r.a. Mereka, dan perempuan lain yang seperti mereka, adalah orang-orang terpilih yang baik, mukminah yang taat berpuasa dan menunaikan shalat. Allah telah ridha atas mereka dan semoga tetap ridha. Maka, ikutilah jalan itu, cermatilah kisah hidup mereka, niscaya engkau akan menemukan kebaikan, kesejukan dan ketenangan.







Artikel yang berkaitan



3 komentar:

gandhi mengatakan...

kalimatnya bagus

Fotografi Matrimonio mengatakan...

Thanks for all the awesome tips. I am pretty much pleased with your good work.You put really very helpful information. Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post.

SUPER BOWL HOTELS mengatakan...

It is always good to share the innovative ideas with others on our demand.That is the main way for the people to know about the useful types of techniques to equip it. It will really gives the crucial moments for others to know about it. It is a useful passion for the people to select the beneficial categories of the stories on the requirements of using it...

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi nya untuk membaca dan mengomentari artikel ini..
Komentar anda membuat saya terus semangat dalam menyampaikan,mendakwahkan dan menyebarkan agama islam