Jumat, 17 April 2009

Dalam Keadaan yang Bagaimanapun Engkau Beruntung

Instropeksilah dirimu selalu. Apabila engkau ditimpa kesedihan dan derita, ketahuilah bahwa itu adalah penghapus dosa-dosa. Apabila engkau kehilangan salah seorang anakmu, maka ketahuilah bahwa ia akan menjadi pemberi syafaat bagimu di sisi Allah yang Maha Esa. Apabila engkau terkena musibah penyakit di badanmu, maka sadarilah bahwa itu adalah pahala di sisi Allah. Semua itu Untukmu dan terjaga di sisi Yang Maha Esa. Rasa lapar itu akan dibalas dengan pahala-Nya, rasa sakit akan dibalas dengan ganjaran-Nya, pun kemiskinan akan dibalas dengan pahala dari Allah.
Tidak akan ada yang hilang di sisi Yang Maha Esa. Allah selalu menjaganya, seperti menjaga titipan yang akan ia penuhi kelak di Akhirat.






Artikel yang berkaitan



3 komentar:

Seri mengatakan...

jangan salahkan qada dan qadar. segala yang datang adalah ketentuan Illahi. bersyukurlah kepada apa yang ada. carilah kelebihan dijalan Allah.

Fotografi Matrimonio mengatakan...

Thank you for your great post! It has been very insightful. I hope that you will continue sharing your knowledge with us.

SUPER BOWL HOTELS mengatakan...

What an amazing content is this and surely it makes realize each and everyone who read this. Thanks for providing so fantastic and sweet suggestions ....i really appreciate it.

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi nya untuk membaca dan mengomentari artikel ini..
Komentar anda membuat saya terus semangat dalam menyampaikan,mendakwahkan dan menyebarkan agama islam