Rabu, 10 Februari 2010

Degradasi Moral Emansipasi Wanita




Jangan terpedaya dengan pemikiran dan pola hidup Barat. Semua itu tak lain adalah upaya menipu kita agarkita meninggalkan agama kita secara perlahan-lahan dan mereka menguasai kekayaan kita. Islam, dengan sistem keluarganya, sangat sesuai dengan wanita. Karena, sesuai dengan tabiatnya, wanita harus menetap di rumah. Mungkin kalian akan bertanya, "Mengapa?" karena Allah menciptakan kaum laki-laki dengan tanggung jawab, beban pikiran dan beban yang harus di tanggungnya lebih berat.
Allah menciptakan kaum perempuan dengan perasaan yang sangat lembut, tidak memiliki kekuatan fisik seperti yang di miliki kaum laki-laki. Kaum perempuan, pada batas tertentu, menerima tabiat laki-laki. Oleh karenanya perempuan lebih pantas tetap dirumah sebagai ketenangan baginya. Perempuan yang mencintai suami dan anak-anaknya tidak akan meninggalkan rumah tanpa alasan dan tidak akan pernah membaur dengan laki-laki lain diluar. Sembilan puluh sembilan persen perempuan Barat mengalami degredasi moral karena egoisme mereka dan hilangnya rasa takut kepada Allah.
Keluarnya kaum wanita Barat untuk bekerja membuat laki-laki melakukan peranan kaum wanita. Kaum laki-laki berdiam di rumah mencuci piring, merawat bayi, dan menenggak minuman keras. Aku tahu bahwa Islam tidak melarang laki-laki membantu isterinya di rumah, bahkan itu dianjurkan, akan tetapi tidak harus sampai terjadi pergeseran peran antara kaum wanita dan prianya.
Bahkan kalau kita melihat seperti itu banyak anak-anak mereka yang kehilangan arah dalam memilih kehidupan yang hakiki. Banyak di antara anak-anak mereka lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dalam hal negatif, karena mereka tidak di bimbing dalam perjalanan hidup ini, yang di sebabkan orang tua mereka sibuk dan asik di luar rumah.
Mari kita renungkan apa peran kita sesungguh nya..




print this page Print this page

Artikel yang berkaitan



26 komentar:

sandhioke mengatakan...

setuju banget, golongan iblis kenapa hrs kita ikuti..
syukur alhamdulillah msh ada wanita yang memahami hal-hal seperti ini..

sunardi mengatakan...

sipp... seandainya semua wanita berpikiran seperti ini

Andi Wong mengatakan...

Bacaan yg bagus sob ;-)

Jalani hidup apa adanya mengatakan...

artikel yang menarik ^_^

harto mengatakan...

seharusnya sih begitu, tapi zaman sekarang kan wanita ga mau ketinggalan jadi inginnya mau bergaya terus mengikuti mode. artikel yang sangat menarik niih. semoga semua wanita yang ada punya pemikiran yang seperti ini. wow sangat indah sekali dunia ini.

latifah hizboel mengatakan...

Artikel yang mencerahkan.

Apakabar mbak ?

Rama mengatakan...

emansipasi wanita hanya sebagian dari perang pemikiran..
sayangnya di Indonesia hal itu cukup efektif mewarnai pemikiran wanita muslimah Indonesia

Bang Ancis mengatakan...

Hmmm sebenarnya bagus juga kalo wanita harus menetap dirumah, karena wanita emang di ciptakan atau ditakdirkan untuk itu (benar dan tidaknya aku ga tau).

Emansipasi Wanitanya dikemanakan yah? (sorry) Percuma sekolah tinggi2 tp ujungnya dirumah, seperti lyric lagu jaman doeloe : wanita tuh tempatnya di dapur, sumur dan di kasur, masa harus kek gini sich, ga manusiawi amat.

Menurut Bang Ancis yang super bebas, sekarang tinggal kita (wanitanya) membawa dirinya aja. jangan terlalu mengikuti semua perubahan yang belum pasti arahnya.

Salut buat artikelnya, bener2 mengingatkan orang akan ajaran2 Nabi....

kakve_santi mengatakan...

salam hangat... saya sedang membaca artikel yang sangat menarik.. :)

rahmatea mengatakan...

tidak setiap yang datangnya dari barat harus di ikuti dan di turuti......karena barat bukan segala galanya.....Islam punya gayanya sendiri...yaitu Alqur`an dan hadits.

Qd mengatakan...

Emansipasi menurut subyek saya bukan persamaan, tapi kesadaran dan kemampuan untuk saling melengkapi. Perempuan dam laki-laki memiliki maqom sendiri tempat berbakti. Allah yg Maha Tahu.

kang dwi mengatakan...

hmmmm

aku berubah jadi mbak dewi dulu sepertinya komentar baru mengena

jika posisi masih sebagai kang dwi, pasti deh komentar ga beres.
Jiahhhhhhha

Keep post

Indahnya Berbagi mengatakan...

Nice artikel ukh, keep posting n' da'wah.

Syukron jazaakillahu khrn. Smg istiqomah. Amiin

sda mengatakan...

artikel bagus.
anak-anak adalah cerminan orang tuanya.

narti mengatakan...

artikel yg mencerahkan, meskipun banyak pro dan kontra dalam hal ini.

Raini Munti mengatakan...

aslm wr wb slm knl :)

mo blogwalking n numpang promo http://raini-sale.blogspot.com brgkli ttarik bwt beli :)

Oktri darmadi mengatakan...

assalamualikum...wr,wb

kunjugan balik...terima kasih atas commnetnya ......
lam knl...n met berkatifitas...

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

rasanya tak semua yang datang nya dari barat itu harus di telan mentah-mentah, kita bangsa timur harus menyaringnya, sebab budaya kita jelas berbeda

Kang Artha mengatakan...

Saya sangat setuju mbak dengan artikel ini

Computer Repair Service mengatakan...

Banyak di antara anak-anak mereka lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dalam hal negatif, karena mereka tidak di bimbing dalam perjalanan hidup ini, yang di sebabkan orang tua mereka sibuk dan asik di luar rumah....

Computer Repair Service mengatakan...

tapi zaman sekarang kan wanita ga mau ketinggalan jadi inginnya mau bergaya terus mengikuti mode. artikel yang sangat menarik niih. semoga semua wanita yang ada punya pemikiran yang seperti ini. wow sangat indah sekali dunia ini...

qodam mengatakan...

saya gak terlalu pandai menjelaskan, tapi yang selalu pekewuh perempuan direndahkan pasti yang ngga paham bahwa setiap laki-laki punya kewajiban bakti total sampai ia mati kepada perempuan (ibunya). emansipasi, lucu ajah!

Blog Religi mengatakan...

Yups, aku juga setujuh tuh mbak, orang perempuan lebih banyak dirumah dan sekaligus memantau perkembangan pendidikan anak

Trane Air Conditioners mengatakan...

I like this well sharing...

softside waterbed mengatakan...

WoW!That's really a sweet article with a motive info.

spektrumdunia mengatakan...

salam kenal sob dan sukses selalu..ane numpang naro link ya sob..pls support me :)
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Optimasi Century 21 Indonesia
Optimasi Kontes Seo
Tentang Century 21 Broker

Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Top up Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Review Kontes SEO "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia"
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Indonesia
Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi nya untuk membaca dan mengomentari artikel ini..
Komentar anda membuat saya terus semangat dalam menyampaikan,mendakwahkan dan menyebarkan agama islam