Kamis, 12 November 2009

Adzab dunia bagi seorang wanita



Rasulullah bersabda, "Para wanita yang berpakaian tetapi (pada hakikatnya) telanjang, lenggak-lengkok, kepala mereka seperti punuk unta, mereka tidak akan masuk surga dan tiada mencium semerbak harumnya (HR. Abu Daud)


Rasulullah bersabda, "Tidak diterima sholat wanita dewasa kecuali yang memakai khimar (jilbab) (HR. Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, bn Majah)


Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang tidak berjilbab atau berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis ataupun putri-putri yang mengenakan pakaian ketat-ketat. Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya bahwasanya kanker ganas milanoma pada usia dini, dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki. Dan sebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh putri-putri di terik matahari, dalam waktu yang panjang setelah bertahun-tahun. dan kaos kaki nilon yang mereka kenakan tidak sedikitpun bermanfaat didalam menjaga kaki mereka dari kanker ganas. Dan sungguh Majalah kedokteran Inggris tersebut telah pun telah melakukan polling tentang penyakit milanoma ini, dan seolah keadaan mereka mirip dengan keadaan orang-orang pendurhaka (orang-orang kafir Arab) yang di da'wahi oleh Rasulullah. Tentang hal ini Allah berfirman:
Dan ingatlah ketika mereka katakan: Ya Allah andai hal ini (Al-Qur'an) adalah benar dari sisimu maka hujanilah kami dengan batu dari langit atau datangkanlah kepada kami azab yang pedih ( Q.S. Al-Anfaal:32)

Dan sungguh telah datang azab yang pedih ataupun yang lebih ringan dari hal itu, yaitu kanker ganas, dimana kanker itu adalah seganas-ganasnya kanker dari berbagai kanker. Dan penyakit ini merupakan akibat dari sengatan matahari yang mengandung ultraviolet dalam waktu yang panjang disekujur pakaian yang ketat, pakaian pantai (yang biasa dipakai orang-orang kafir ketika di pantai dan berjemur di sana) yang mereka kenakan. Dan penyakit ini terkadang mengenai seluruh tubuh dan dengan kadar yang berbeda-beda. Yang muncul pertama kali adalah seperti bulatan berwarna hitam agak lebar. Dan terkadang berupa bulatan kecil saja, kebanyakan di daerah kaki atau betis, dan terkadang di daerah sekitar mata; kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh disertai pertumbuhan di daerah-daerah yang biasa terlihat, pertautan limpa (daerah di atas paha), dan menyerang darah, dan menetap di hati serta merusak-nya.

Terkadang juga menetap di sekujur tubuh, diantaranya: tulang, dan bagian dalam dada dan perut karena adanya dua ginjal, sampai menyebabkan air kencing berwarna hitam karena rusaknya ginjal akibat serangan penyakit kanker ganas ini. Dan terkadang juga menyerang janin di dalam rahim ibu yang sedang mengandung. Orang yang menderita kanker ganas ini tidak akan hidup lama, sebagaimana obat luka sebagai kesempatan untuk sembuh untuk semua jenis kanker (selain kanker ganas ini), dimana obat-obatan ini belum bisa mengobati kanker ganas ini.

Dari sini, kita mengetahui hikmah yang agung anatomi tubuh manusia di dalam pers-pektif Islam tentang perempuan-perempuan yang melanggar batas-batas syari'at. yaitu bahwa model pakaian perempuan yang benar adalah yang menutupi seluruh tubuhnya, tidak ketat, tidak transparan, kecuali wajah dan telapak tangan. Dan sungguh semakin jelaslah bahwa pakaian yang sederhana dan sopan adalah upaya preventif yang paling bagus agar tidak terkena "adzab dunia" seperti penyakit tersebut di atas, apalagi adzab akhirat yang jauh lebih dahsyat dan pedih. Kemudian, apakah setelah adanya kesaksian dari ilmu pengetahuan kontemporer ini -padahal sudah ada penegasan hukum syari'at yang bijak sejak 14 abad silam- kita akan tetap tidak berpakaian yang baik (jilbab), bahkan malah tetap bertabarruj mengikuti orang-orang kafir yang malah menjerusmuskan ke lembah neraka???

Naudzubillah...

Ya Allah..lindungilah kami n keluarga kami dari siksa api neraka Mu..dan bantulah kami untuk selalu istiqomah berada di jalan mu..dan lindungilah kami dari fitnah dunia...Amiinnnn




print this page Print this page

Artikel yang berkaitan



49 komentar:

Haniseh mengatakan...

Naudzubillah..bila ini sampai terjadi kepada diri kita n di keluarga kita..Jadikanlah pedoman kamu Al Qur'an dan hadits bukan orang2 kafir..

harto mengatakan...

kecantikan wanita tidak berarti apa2 dibandingkan dengan kemuliaan akhlak dan prilakunya.

"hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka" (QS AL Ahzab 33 ;59)

kelirirenk.co.cc mengatakan...

Artikel yang bagus, membuat mata dan hati terbuka untuk suatu kebenaran... KEEP SPIRIT!!!

Bang Ancis mengatakan...

Mantab Artikelnya Sob, bener2 menyadarkan dan melruskan apa yg selama ini kurang di jalankan.

Semangat ya.............

Goapleks mengatakan...

He..he... nice artikel.... Coba kalu semua wanita mematuhinya hmmmmm tentu tidak ada tuh kasus2 aneh yang terjadi......

aku inget dulu waktu SMP, guru PPKN-ku pernah bilang, "Wanita Adalah Umpan Dosa", menurut Sob bener ga ya ungkapan ini?

adi_tau8605 mengatakan...

haniseh...kenapa setiap kali saya bertanya kepada ramai kawan2 perempuan iaitu sama ada mereka da sempurna menutup aurat mereka dan mereka menjawab yg mereka da pun menutup aurat dengan sempurna?

sedangkan kaum lelaki masih lagi dpt melihat lekuk2 pada tubuh badan mereka?

harianto mengatakan...

wah...

s@ndhie mengatakan...

artikel bagus bro... semoga para wanita bisa mengerti dan memilih mana yang baik bagi mereka...

harianto mengatakan...

nah tu 2 kali aku koement weleh weleh...

aku
http://harijogja.blogspot.com/

yg jelas aku g mau kayak yg kamu tulis
hiks ngeri

andi wong mengatakan...

memang byk skrg wanita berjilbab..tpi masi memakai pakaian yg ketat.. naah gimana tuh ??? kgak beres yaa.. kekekekek :D ..btw komeng balik sob ;-)

Rihar Diana(dhana) mengatakan...

salam sahabat
setuju atas ungkapan n postingan ukhti,semoga kita tersmasuk muslimah yg bener2 muslimah amien good luck ya

-IRFAN-ON-VIEW- mengatakan...

Itu aku lihat dimana-mana. On top pake jilbab, tapi lihat bagian bawah. Pake Pencil Jeans. So??. Gak ngerti deh. Susahnya lagi itu adalah Hak mereka buat berkostum spt itu. Kalo dah sampe kesitu kita sama sekali gak boleh nge-Judge..SerSal. Alias Serba Salah jadinya...Great Post Buddy! Congrats for many comments here...,YOU DESERVED IT.

sda mengatakan...

kalau siksa akherat sudah tahu, tapi siksa dunia? baru tahu malah...sebegitu hebat dampaknya setelah pemakain selama bertahun-tahun ya?
makasih artikelnya.
semoga kita semua dijauhkan dari siksa dunia dan akherat, amiiinnn.

narti mengatakan...

terima kasih sudah diingatkan dengan artikel yg sangat menyentuh hati, semoga dibukakan pintu maaf dan kita dijauhkan dari siksa tersebut. amiiinnnn.

nada mengatakan...

infonya kren2 sob
keep posting bro
update ke aku ya

terus belajar mengatakan...

harus nya artikel ini dperbanyak dimana-mana supaya banyak org mengetahui keagungan hakikat dr perintah Allah dan Rasul....diijinkan untuk dicopy artikel ini ukh...

rahmatpunya mengatakan...

wanita zaman sekarang emang banyak yang senang pamer aurat, kalau ga salah istilahnya exhebisionist(?)apalagi wanita wanita barat. yang jadi masalah orang kita yang muslimah kok... ikut ikutan juga ya?

robi mengatakan...

mantap mbak truskan dan lanjutkan

untuk para org tua mengatakan...

ayo, kita lindungi diri kita, keluarga kita, bentengi mereka dengan ilmu dan amal...ati2 juga pergaulan..tp ets, internet juga bisa berdampark buruk bagi mereka jika ga diawasi penggunaannya kan..

rangminang mengatakan...

wah seram juga ya..tp memang biasanya wanita memang senang menampilkan kelebihan mereka di publik sih..

Ziliwu mengatakan...

Betul, saya setuju...mari semakin berbenah diri spy ngga kena hukuman di kehidupan yg kedua setelah ini

Kurniawan.q mengatakan...

AudZubilah trimakasih pencerahanya sahabat

Seri Bahasa mengatakan...

adat turun temurun moyang kita dari segi berpakaian masih menebal dan agak sukar untuk mengobah cara mereka. ini amat jelas sekali kalau di lihat dari cara harian mereka berpakaian.

umi3ani mengatakan...

"hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka" (QS AL Ahzab 33 ;59)

sunardi mengatakan...

Lalu, solusi yang tepat sekarang untuk mengingatkan pada semua wanita muslim supaya memakai jilbab gimana yah???

secangkir teh dn sekerat roti mengatakan...

maaf mbak, ixin kopi buat sang idaman!

Lina Marliana mengatakan...

Nice info.. thanks..

Muchlisin mengatakan...

Mengingatkan setiap wanita dan lelaki yang telah/akan menjadi suami dan ayah. Syukran artikelnya

wajidi mengatakan...

nice blog...beruntung pria pendamping anda.....

hamiza mengatakan...

infonya bagus sekali..

bustamil putra mengatakan...

astaghfirulohh.... taubat.. taubat...

harto mengatakan...

Datang kemari hanya mau menganugerahkan Award sebagai rasa persahabatan dengan sesama, mohon untuk sudi kiranya diambil dan disampaikan kepada rekan2 sahabat yang lainnya. Terima kasih.

Semoga suksess n Tetap Semangat

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

sungguh berat sebagai seorang wanita, sekalian tuker link ya, link "Dimensi Muslimah" sudah ada di blog roll, tolong link baik, terima kasih

multyone mengatakan...

thanks for sharing

afdil mengatakan...

wanita merupakan salah satu kelemahan lelaki. Jadi jaga dirimu wahai wanita. Jangan sampai merusak pandangan

Salam kenal mbak

Anaa mengatakan...

tidaklah Allah memerintahkan sstu kecuali pasti ada manfaat dan hikmahnya, tdk juga melarang sstu kecuali pasti ada mudharatnya.

semoga semua muslimah trbuka hatinya untuk tunduk pada perintah Allah.

ada award untuk ukhty disini

Mawardi mengatakan...

Ass.Saya ikut prihatin dengan cara berpakaian wanita sekarang auratnya menjadi gampang di obral mudah-mudahan Allah memberi hidayah kepada kita semua

Anak Pendang Sekeluarga mengatakan...

salam...wah...nasihat yang berguna lagi manafaat...kerosakan wanita berpunca dari lelaki yang rosak...sebab itu, usaha hendak dibuat ke atas orang lelaki...takaza kita sekarang dan sampai kiamat jumpa setiap lelaki akil baligh di dalam rumah2 org islam,,ajak mereka kepada masjid..biar semua lelaki islam ada hubungan dgn masjid dan ada taaluk dengan Allah swt.

blogupiel mengatakan...

mudah2 wanita2 muslim se-indonesia menjadi sadar. amiin.

sandhioke mengatakan...

ass wr wb
follow+comment neh..
salam kenal mbak..
serem bgt postingannya, ga apa biar pd insyaf..
seandainya seluruh wanita memahami hal yg seperi ini..
mhn berkenan bls kunjung yah..
thx

Haniseh mengatakan...

nice info

ejajufri mengatakan...

Memang benar kan, apa yang diperintahkan (utk dikerjakan) Khalik adalah untuk kebaikan makhluk..

kesatriacyber mengatakan...

hmm.........,,, sip

create online survey mengatakan...

That's really a good art on this post.....

lawyer Townsville mengatakan...

Hi,
Cool post here with have more good commentators.I am impress to watch this well sharing.

Trane Air Conditioners mengatakan...

That's a good Messenger of Allah with have golden writing.I am totally glad to read this nice sharing.

softside waterbed mengatakan...

That's really a good art on this nice image.

spektrumdunia mengatakan...

sangat bermanfaat sekali sob :)
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Indonesia
Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com

immigration lawyers toronto mengatakan...

That's absolutely wonderful. I really loved to know about.

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi nya untuk membaca dan mengomentari artikel ini..
Komentar anda membuat saya terus semangat dalam menyampaikan,mendakwahkan dan menyebarkan agama islam